Rental Mobil Pekanbaru Murah, Lepas Kunci

rental mobil pekanbaru

Rental Mobil Pekanbaru Murah, Lepas Kunci, Anda ingin Mengunjungi Kota Pekanbaru bersama keluarga atau sendiri akan lebih mudah jika Anda sudah menyiapkan transportasi terbaik. Anda bisa menyewa mobil dari Otohazel.com dengan membandingkan jenis dan harga sesuai kebutuhan Anda. Kami siap memastikan kenyamanan perjalanan Anda di Pekanbaru. Selain itu, Anda juga bisa menghemat waktu saat mengunjungi berbagai destinasi wisata dengan rental mobil.

Persyaratan Umum, Layanan Persewaan Dasar

Termasuk

  • Digunakan Untuk area Pekanbaru (Provinsi Riau)
  • Digunakan hingga 12 jam atau hingga 23:59 pada setiap hari rental

Tidak termasuk

  • Bahan bakar, parkir, biaya tol, makan supir dan tip
  • Tidak termasuk akomodasi pengemudi jika digunakan di luar kota
  • Penggunaan di luar Pekanbaru (dapat dikenakan biaya tambahan)

Lokasi penjemputan Rental mobil Pekanbaru

  • Penjemputan dan pengantaran gratis disertakan untuk area berikut:
  • Di dalam Kota Pekanbaru
  • Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II

Pengemudi akan menghubungi Anda 12 – 24 jam sebelum waktu penjemputan. Untuk rental di hari yang sama, pengemudi akan menghubungi Anda setelah pemesanan Anda dikonfirmasi.

Ibu kota Provinsi Riau ini memiliki destinasi wisata alam yang unik dan tidak kalah dengan kota-kota lain di Indonesia. Pekanbaru merupakan kota multietnis dilihat dari ragam kulinernya. Ada roti jala berbentuk jaring, nasi lemak, stik durian, cake rises dan sponge cake. Saat berkunjung ke sini, Anda akan dipuaskan menikmati berbagai macam masakan yang enak.

Tak hanya makanan, pilihan destinasi wisatanya mungkin juga langka Karena belum terekspos, berlibur di Pekanbaru jadi pilihan terbaik buat kamu yang nggak suka keramaian. Perbukitan kapur warna-warni, danau dengan pemandangan matahari terbenam yang indah, sungai yang berombak, dan bangunan berarsitektur megah bisa menjadi pilihan destinasi saat berkunjung ke Pekanbaru. Untuk memudahkan perjalanan, ada baiknya menyewa mobil yang disediakan oleh otohazel.com

Waktu Terbaik Mengunjungi Pekanbaru

Bagi pecinta selancar, waktu terbaik berkunjung ke Pekanbaru adalah saat musim hujan (November – Januari). Sungai Kampar saat musim hujan cukup aktif mengeluarkan ombaknya. Jika ingin menikmati ketenangan Sungai Kampar sambil menaiki perahu lokal, bisa datang pada bulan Februari hingga Oktober. Banyak wisatawan yang berkunjung ke Pekanbaru saat liburan sekolah (Juli – Agustus). Jika tidak berharap ramai di tempat wisata, sebaiknya hindari datang ke Pekanbaru di bulan-bulan tersebut. Jumlah kunjungan ke Pekanbaru sepi pada bulan September – November. Anda yang ingin menikmati Pekanbaru dengan sempurna bisa memilih bulan untuk dikunjungi.

Semua wisata di Pekanbaru tidak akan cukup dinikmati jika tidak menyewa mobil. Dengan rental mobil di Pekanbaru, Anda dapat menghemat waktu perjalanan dan menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman. Anda bisa menyewa mobil dengan tipe yang sesuai dengan kebutuhan dan harga yang terjangkau.

Otohazel.com memiliki armada sendiri dengan menjaga kualitas layanan, Selain itu, kamu juga tidak perlu bingung dengan menanyakan destinasi wisata favorit lainnya yang bisa dikunjungi di Pekanbaru. Pengemudi yang merupakan Guide terbaik akan dengan senang hati memberikan informasi wisata menarik lainnya.

Destinasi Populer di Pekanbaru

Wisata kuliner dan wisata alam yang unik, serta kekayaan budaya menjadi tujuan Anda mengunjungi Pekanbaru. Jika Anda sedang dalam perjalanan bisnis, Pekanbaru memiliki banyak lokasi wisata favorit yang berada tidak jauh dari pusat kota. Berbagai destinasi wisata di Pekanbaru juga cocok untuk kamu yang sedang berwisata bersama keluarga. Berikut destinasi wisata di Pekanbaru yang wajib Anda kunjungi:

1. Bukit Pelangi
Tak perlu jauh-jauh ke Peru untuk melihat keindahan perbukitan yang berwarna- warni. Kini, Anda bisa menikmati keindahannya di Rainbow Hills Rumbai atau Bukit Pelangi di Pekanbaru. Destinasi wisata yang populer di kalangan pengguna media sosial ini terletak 10 km dari pusat Kota Pekanbaru. Coklat, kuning, oranye dan merah muda berpadu dengan langit biru cerah. Warna-warna ini bisa berubah saat hujan.

2. Danau Khayangan
Danau buatan yang juga dikenal sebagai “Danau Lembah Sari” ini terletak di dekat Bukit Pelangi. Awalnya, danau itu dijadikan bendungan air yang digunakan untuk irigasi ke desa terdekat. Namun karena pemandangan yang indah membuat banyak orang datang kesini untuk sekedar menyegarkan pikiran. Untuk menikmati suasana Danau Khayangan, Anda bisa menyewa perahu atau bermain water sport bersama keluarga.

3. Bukit Kapur Air Hitam
Di kawasan Air Hitam, Anda juga bisa menemukan lokasi foto cantik lainnya. Meski tidak ada danau biru seperti Danau Kaolin di Belitung, Bukit Kapur Air Hitam tetap menjadi spot foto populer di media sosial. Tempat ini sering digunakan sebagai spot foto pre wedding. Jika Anda berencana datang ke sini, Anda wajib berfoto di atas bongkahan batu kapur yang unik.

4. Batu Dinding Waterfall
Di Desa Tanjung Belit, Kabupaten Kampar, Anda bisa menemukan air terjun yang masih asri dan belum ramai dikunjungi wisatawan. Air Terjun Batu Dinding merupakan salah satu kawasan hutan terlarang Tanjung Belit. Air terjun yang diresmikan pada Agustus 2017 ini dikelilingi oleh hutan seluas 300 hektar yang merupakan ekosistem utama Tanjung Belit. Masyarakat dan pemerintah daerah menganggap serius hutan dan air terjun ini.

Dari pusat kota Pekanbaru, Anda perlu berkendara sekitar 3 jam untuk sampai di kawasan pemukiman Desa Tanjung Belit. Mobil tersebut bisa diparkir di halaman rumah warga sekitar Rp3.000. Dari sana, Anda harus berjalan kaki sekitar 30 menit untuk sampai di kawasan Air Terjun Baru Dinding.

Akar pepohonan yang menggantung di sekitar air terjun kerap dimanfaatkan warga untuk mendaki ke puncak. Namun, jika Anda tidak memiliki keahlian dalam hal ini, lebih baik Anda melakukan aktivitas yang aman seperti mengobrol di bebatuan atau berenang di air sungai yang jernih.

5. Sungai Kampar
Di Kampar juga terdapat sungai unik yang memiliki ombak. Sungai ini merupakan salah satu tujuan wisata favorit para peselancar. Sungai Kampar memiliki gelombang pasang yang disebut “Bono” oleh warga. Dengan kecepatan 40 km / jam, ketinggian gelombang bahkan bisa mencapai 6 meter. Sungai Kampar merupakan tempat wisata alam, sehingga Anda perlu berhati-hati saat mencari dengan perahu.

You may also like...

× Online I Bisa Kami Bantu?