Rental Mobil di Medan

Posted on

Harga: mulai dari Rp. 200k /hari

Rental Mobil Yang Tersedia di Medan

Merencanakan perjalanan di Medan perlu pertimbangan yang matang. Salah satunya adalah memilih kendaraan yang siap mengantar Anda dengan nyaman. Sewa mobil di Medan merupakan solusi terbaik. Untuk itu, Anda bisa mengandalkan sebagai penyedia sewa mobil dari banyak partner tepercaya. Anda bisa membandingkan pilihan mobil dan menyesuaikan dengan kebutuhan selama di Medan. Dengan sewa mobil, perjalanan Anda akan lebih nyaman dan efisien waktu. Lihat tarif rental mobil di Medan berikut ini:

MOBILTIPE MOBILJUMLAH KURSIKAPASITAS KOPERPENGEMUDIHARGA
Toyota All New AvanzaMini MPV62IyaRp360.500
Toyota Grand New InnovaCompact MPV62IyaRp439.000
Toyota Innova RebornCompact MPV62IyaRp539.000
Toyota FortunerSUV62IyaRp931.000
Toyota Fortuner VRZSUV62IyaRp980.000
Mitsubishi PajeroSUV62IyaRp1.127.000
Toyota AlphardMinivan63IyaRp1.274.000
Toyota HiaceMinibus134IyaRp1.470.000
Toyota New AlphardMinivan63IyaRp2.450.000

Pilihan Kendaraan

All New Avanza

All New AvanzaStarting FromRp360.500 / Hari

Suzuki Ertiga

Suzuki ErtigaStarting FromRp367.500/ Hari

Daihatsu Xenia

Daihatsu XeniaStarting FromRp367.500/ Hari

Grand New Avanza

Grand New AvanzaStarting FromRp367.500/ Hari

Grand New Innova

Grand New InnovaStarting FromRp439.000 / Hari

Innova Reborn

Innova RebornStarting FromRp539.000 / Hari

Toyota Fortuner

Toyota FortunerStarting FromRp931.000 / Hari

Toyota Fortuner VRZ

Toyota Fortuner VRZStarting FromRp980.000 / Hari

Toyota Hiace

Toyota HiaceStarting FromRp1.470.000 / Hari

New Alphard

New AlphardStarting FromRp1.470.000 / Hari

Toyota New Alphard

Toyota New AlphardStarting FromRp2.450.000 / Hari

Ketentuan Umum

Jasa Rental Dasar

Termasuk

  • Penggunaan Dalam Area Medan
  • Penggunaan sampai dengan 12 jam atau hingga 23:59 di setiap hari rental

Tidak Termasuk

  • Bensin, parkir, tol, uang makan sopir dan tips
  • Penggunaan di luar kota Medan (biaya tambahan berlaku)

Lokasi Jemput

Gratis penjemputan dan pengantaran di area berikut:

  • Dalam area Medan
  • Bandara Internasional Kualanamu

Sopir akan menghubungi Anda 12 jam sebelum waktu jemput. Bila Anda memsan rental mobil kurang dari 12 jam sebelum waktu jemput, sopir akan menghubungi Anda segera setelah pesanan dikonfirmasi.

Mitra Rental Mobil di Medan

  • Premier Holiday Medan
  • TJ Rent Car Medan
  • Pravda Holidays Medan
  • Naba Rentcar Medan
  • Zikmal Trans Wisata Medan

Tambahan (Opsional)

OVERTIME : Biaya Overtime akan dikenakan jika durasi rental melebihi 12 jam atau lewat dari pukul 23:59 di setiap hari rental. Tambahan ini hanya dapat dibayarkan langsung kepada sopir.PENGGUNAAN LUAR KOTA : Biaya Penggunaan Luar Kota akan dikenakan jika Anda bepergian keluar dari kota/wilayah yang sudah ditentukan. Penggunaan di luar zona Luar Kota yang sudah ditentukan akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan kebijakan penyedia rental mobil, yang dapat dibayarkan langsung kepada sopir.JEMPUT/ANTAR LUAR KOTA : Biaya Jemput/Antar Luar Kota akan dikenakan jika lokasi jemput atau antar Anda berada di luar kota/wilayah yang sudah ditentukan.ALL IN ONE (BERLAKU DALAM KOTA): Perjalanan jadi lebih mudah dengan pilihan tambahan ini. Sudah termasuk bensin, uang tol, parkir dan uang makan sopir selama periode rental. Tambahan ini tidak berlaku untuk pemakaian di luar kota.AKOMODASI SOPIR : Biaya Akomodasi Sopir akan dikenakan untuk ongkos penginapan sopir jika Anda bepergian ke luar kota.

Selamat Datang di Medan

Ibu kota Provinsi Sumatera Utara ini dulunya adalah sebuah kampung yang bermukim di garis pertemuan Sungai Deli dan Sungai Babura. Dari sebuah pemukiman berawa di tepian sungai Tanah Deli, Medan menjelma menjadi kota besar, bahkan kota terbesar ketiga di Indonesia, menyusul Jakarta dan Surabaya. Kota Medan memiliki peranan yang sangat vital sebagai pintu gerbang Indonesia bagian barat. Kota ini memiliki Bandara Internasional Kuala Namu yang tercatat sebagai salah satu bandara paling canggih di Tanah Air. Bandara tersebut menjadi bandara udara pertama di Indonesia yang mengoperasikan sistem kereta bandara. Selain itu, lokasi kota yang berbatasan langsung dengan Selat Malaka juga mendorong Medan menjadi kota bisnis, perdagangan, dan industri. Kota Medan terkenal sebagai kota yang multikultural. Kebudayaan di kota ini sangat kaya dan turut menjadi penggerak pariwisata. Oleh karena itulah destinasi wisata di Medan kebanyakan mengunggulkan alam, budaya, dan sejarah. Berbicara soal wisata Kota Medan, destinasi teratas yang selalu disebut orang adalah Danau Toba. Tentunya, keajaiban danau terbesar di Asia Tenggara ini memang sangat pantas mendapat tempat di hati siapa saja. Terutama karena pesona alamnya mampu bersatu sempurna dengan kebudayaan leluhur setempat. Hal lain yang juga tak boleh terlupa dari Tanah Deli ini adalah pesona kulinernya yang terbukti sangat terkenal seantero Indonesia. Soto Medan, Mie Gomak, Babi Panggang Karo, dan Kwetiau Medan adalah beberapa nama yang selalu memanjakan lidah semua orang di kota ini. Wisatawan yang mengunjungi Medan akan merasa sangat nyaman berkeliling karena sistem transportasi yang baik. Jasa rental mobil di Medan pun tersedia sangat banyak, menawarkan layanan mobilitas yang lebih nyaman dengan armada berkualitas. Kini siap memanjakan penggunanya dengan layanan rental mobil online di Medan melalui aplikasi versi terbarunya.

Hal-hal Yang Bisa Dilakukan di Medan 

Oleh-oleh Khas Medan

Oleh-oleh Khas Medan

10 Pantai Indah di Medan

10 Pantai Indah di Medan

Destinasi Terpopuler Medan

1. Istana Maimun

Ikon Kota Medan ini menawarkan kemegahan istana Kesultanan Deli dengan paduan gaya Melayu, Italia, Timur Tengah, India, dan Spanyol. Desain istana yang mencolok dengan warna kuning hijau membuat wisatawan senang berkumpul di sini untuk memanjakan mata sembari mengenali sejarah Kota Medan. Di dalam istana ini, terdapat banyak benda bersejarah. Salah satu yang paling menarik adalah Meriam Puntung yang diyakini sebagai penjelmaan Mambang Khayali, salah satu Puteri Kerajaan Deli Tua. Pengunjung sering kali penasaran dengan meriam yang konon kerap mengeluarkan suara misterius tersebut. Istana Maimun berada di Jalan Brigadir Jenderal Katamso, Sukaraja. Wisatawan dapat menggunakan jasa rental mobil di Medan plus sopir yang pasti siap mengantar ke Istana Maimun dengan cepat dan nyaman. Istana ini buka setiap hari pukul 08:00 – 17:00 WIB. Harga tiket masuknya Rp5.000/orang dewasa.

2. Danau Toba

Menyebut nama Medan, sudah pasti akan membawa orang terbayang pada keelokan Danau Toba. Danau vulkanik terbesar di dunia ini menawarkan keajaiban alam di ketinggian 900 mdpl, dengan total luas perairan 1.145 km2. Danau Toba merupakan danau rekreasi keluarga. Wisatawan tak hanya bisa menikmati kesegaran alam di sini dengan mata. Kegiatan seru seperti berkeliling danau dengan perahu, berenang, bersepeda, dan lari santai pun bisa dilakukan di tepian danau. Wisatawan juga dapat bermalam di penginapan yang banyak tersedia di tepi danau. Tentunya, main ke Danau Toba tidak akan sah jika belum menapakkan kaki ke Pulau Samosir di tengah danau. Pulau Seluas 647 kilometer persegi ini siap mengajak wisatawan lebih dekat dengan kehidupan Suku Batak.

3. Air Terjun Sipiso-piso

Air terjun populer di Kota Medan ini memancar dari ketinggian 120 meter di lereng Gunung Sipiso-piso. Ketinggian itu membawa air terjun ini menjadi salah satu yang paling tinggi di Tanah Air. Air Terjun Sipiso-piso berada pada ketinggian 800 meter di atas permukaan laut. Wisatawan harus menuruni sekitar 1.000 buah anak tangga untuk mencapai dasarnya. Dengan posisi tersebut, ditambah ribuan pohon pinus mengelilingi, tentunya Air Terjun Sipiso-piso memiliki kesegaran yang sangat sempurna. Air Terjun Sipiso-piso bersembunyi di Desa Tongging, Merek, Kabupaten Karo. Letaknya kurang lebih setara 2 jam berkendara dari pusat kota. Wisatawan tentunya lebih aman memakai rental mobil plus sopir untuk jalan-jalan ke sini. Dengan begitu, perjalanan lebih efektif, tidak tersesat, dan tentunya bebas kelelahan.

4. Rumah Tjong A Fie

Rumah lawas miliki saudagar China sekaligus filantropis terkenal, Tjong A Fie, saat ini terbuka untuk umum sebagai destinasi wisata favorit di Medan. Rumah ini menjadi situs sejarah yang menampilkan paduan arsitektur China, Melayu, dan Eropa. Berdiri sejak tahun 1900, Rumah Tjong A Fie sampai detik ini masih mempertahankan bentuk dan isi aslinya. Wisatawan bisa menikmati tur berkeliling rumah untuk melihat keindahan rumah klasik tersebut. Di sini, wisatawan juga diajak mengenali sosok Tjong A Fie yang memiliki peran besar dalam merangkul masyarakat sekitarnya. Rumah Tjong A Fie dapat ditemukan di Jalan Ahmad Yani VII No. 105, Kesawan, Medan Barat. Tentunya, kisah keluarga saudagar ini bisa menjadi pelajaran yang pas dalam liburan keluarga di Medan. Untuk itu, pastikan ajak keluarga ke sini dan gunakan rental mobil terpercaya untuk kenyamanan perjalanan.

5. Merdeka Walk

Merdeka Walk adalah destinasi yang sempurna untuk orang menikmati kuliner Kota Medan sembari menonton pertunjukan seni. Tempat wisata di dalam Lapangan Merdeka ini sejak dulu sudah menjadi tempat nongkrong favorit, terutama bagi kaum muda Kota Medan. Kawasan kuliner dan hiburan ini buka sejak tahun 2005 pada lahan seluas 6.600 m2. Di sini, wisatawan dapat menjelajahi beragam kuliner khas Medan dengan berjalan kaki. Soto Medan, Pancake Durian, Kwetiau Medan, Nasi Lemak, dan Kopi Medan adalah santapan wajib yang harus dicoba di Merdeka Walk. Merdeka Walk lebih seru dinikmati pada malam hari. Ketika itu, pengunjung bebas nongkrong untuk makan atau berburu suvenir. Yang suka berfoto, bisa berburu spot bagus di kawasan sekitar yang penuh dengan bangunan klasik. Untuk pengalaman seru, ajak keluarga atau teman-teman naik rental mobil ke sini hingga semalam suntuk.

6. Taman Alam Lumbini

Nama Taman Alam Lumbini saat ini selalu masuk dalam urutan atas destinasi unggulan Kota Medan. Padahal, lokasi taman terbuka hijau ini di Brastagi, Kabupaten Karo, yang jaraknya sekitar 50 km atau 2 jam berkendara dari Medan. Namun, pesonanya yang luar biasa selalu berhasil menggaet wisatawan rela memesan rental mobil dari Medan untuk menyambanginya. Taman Alam Lumbini memiliki luas 3 hektar. Dibanding alamnya, taman ini populer berkat replika Pagoda Shwedagon. Pagoda emas setinggi 46,8 meter tersebut merupakan replikasi Pagoda Shwedagon di Yangon, Myanmar. Pagoda tersebut begitu memukau dikelilingi taman hijau, dengan banyak patung biksu tersebar pada beberapa titik. Yang pasti, siapa pun yang mendatangi Taman Alam Lumbini pasti akan merasa tidak sedang berada di Indonesia. Karenanya, jangan lupa siapkan memori kamera cadangan agar bisa memotret sepuasnya di sini.

7. Graha Santa Maria Annari Velangkanni

Medan memang terkenal memiliki berbagai situs wisata religi yang unik. Yang satu ini secara spesial menampilkan kemegahan gereja dengan gaya bangunan seperti kuil umat Hindu. Pesonanya menjadi sebuah simbol akulturasi dan toleransi Kota Medan. Dulunya, gereja ini dibangun sebagai tempat ibadah Umat Katolik Tamil yang bermukim di Kota Medan. Sejak Oktober 2005, gereja tersebut dibuka untuk umum, bahkan menjadi salah satu destinasi wisata unggulan. Keunikan bentuk bangunan menjadikan Graha Santa Maria Annari Velangkanni banyak diserbu orang yang ingin menyaksikannya dari dekat. Situs budaya Kota Medan ini berada di Jalan Sakura III No. 7, Perumahan Taman Sakura Indah, Tanjung Selamat. Umat Katolik kerap berziarah ke sini beramai-ramai naik bus atau rental mobil.

Berkeliling Medan dengan Mobil

Jalan-jalan ke Kota Medan memberikan pengalaman yang benar-benar kaya. Destinasi yang ada di sini mampu memuaskan seluruh panca indera, terutama mata dan pengecap. Berkeliling Medan dapat dilakukan dengan berbagai cara. Transportasi umumnya juga sudah sangat berkembang dan mampu mengakses tempat-tempat populer. Bagaimanapun juga, naik mobil masih menjadi pilihan terbanyak. Dengan mobil, wisatawan mendapatkan kenyamanan karena terlindung dari berbagai keadaan cuaca. Mobil juga sangat cocok untuk menempuh perjalanan jauh dalam waktu lama. Hal ini akan lebih baik lagi jika menggunakan jasa rental mobil dengan sopir. Sopir rental tentunya siap mengantar wisatawan dengan jaminan keamanan lebih. Sebab, mereka sudah mengetahui medan jalan. Selain itu, saat ini rental mobil di Medan tersedia online. Berkat ini, pencarian rental mobil berkualitas di Medan tak lagi merepotkan seperti dulu.

Waktu Terbaik Mengunjungi Medan

Menyenangkan atau tidaknya pengalaman wisatawan jalan-jalan di Kota Medan tentu bergantung pada waktu kunjungannya. Beberapa pilihan waktu terbaik ke Medan antara lain:

  • Musim teramai di Medan jatuh pada bulan Mei, Juli, dan Oktober. Harga akomodasi dan transportasi cenderung tinggi pada waktu ini.
  • Waktu santai di Medan paling tepat pada bulan tersepi, yakni Agustus, September, Juni, dan April.
  • Wisatawan yang penasaran dengan pameran terbesar dan termeriah di Sumatera Utara, bisa datang ke Medan pada pertengahan Maret-April. Pada waktu tersebut, Pekan Raya Sumatera Utara digelar selama sebulan penuh, menampilkan pameran produk lokal serta pertunjukan seni budaya.
  • Hari Raya Imlek juga menjadi pilihan waktu yang menarik untuk ke Medan. Pada hari raya tersebut, Kota Medan mengadakan acara Imlek Fair di CBD Polonia yang menawarkan beragam stand kuliner dan dimeriahkan oleh pertunjukan khas Imlek.
  • Untuk menghindari musim hujan, datanglah ke Medan selain bulan November – Desember.